roscoradio.co.id – Tepat 14 Februari 2019 besok, Rosco Radio-Mangkalnya Balamuda Penuh Gaya berumur dua tahun lho. Ehh… memang masih balita banget ya Balamuda. Tapi biarpun masih baru bisa berjalan, kita berusaha memberikan yang terbaik buat Balamuda.

Berani beda dengan mengusung 100 persen lokal. Berangkat dari keresahan kami terhadap semua yang serba kebarat-baratan, perjalanan yang masih dini ini membawa kami untuk semakin mendukung semua yang berbau lokal.

Untuk itu dengan bangga 2nd Anniversary Rosco Radio mempersembahkan “DUADI MBOIS” yang semakin intim bareng teman-teman asli Suroboyo kami: Soraya Ghyna Adani. Perempuan yang sudah menelurkan tiga single yakni ‘Taruh hati’ ‘Melekat’ dan ‘Bukan Untukmu’ ini bakal meramaikan 2nd Anniversary Rosco Radio. Nggak ketinggalan Cadenza Music dimana lagu-lagunya bisa kamu dengarkan di berbagai platform music digital.

Sinleto, band asli Suroboyo ini juga nggak mau ketinggalan ngobrol asyik di “DUADI MBOIS”. Berikut The Flinstone. Penasaran ?? Mimin juga idem nih Balamuda.

Band Redwine yang mengawali langkah dengan merilis single pertama berjudul “ Paradigma “ pada 2018 ini juga bakalan ikut nimbrung memeriahkan dua tahun mengudara Rosco Radio Surabaya.

Hebatnya lagi nih Balamuda, apresiasi dua tahun Rosco Radio nggak cuma dari teman-teman musisi asli Surabaya. Tapi juga datang dari musisi luar Surabaya. Yups bakal ada Aldi Brian musisi asal Kota Semarang yang pertama kali menelurkan singlenya berjudul “Perahu Cinta” di bulan Maret 2018. Penyanyi yang menjadi salah satu finalis di ajang Bintang Radio RRI 2017 ini juga bakal hadir di perayaan ultah ke-2 Rosco Radio.

Nggak ketinggalan Trisouls, grup musik yang berisi tiga anak muda kece abis. Yang pernah masuk nominasi AMI Award for Best Vocal Group Production Work.

Keren kan Balamuda. Pokoknya bertabur musisi banget deh ultah ke-2 Rosco radio.

Eitssss… dari tadi mimin belum kasih bocoran tepatnya kapan dan dimana ya.

Jangan sampai ketinggalan pokoknya Kamis 14 Februari mulai Jam 10.00 pagi sampai jam 4 sore. Di Atrium The Central Mall Gunawangsa Tidar Jl. Tidar No.350 Tembok Dukuh Bubutan Surabaya.

Ditunggu kehadirannya Balamuda Penuh Gaya di “DUADI MBOIS” ultah ke-2 Rosco Radio Surabaya. (bee)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here