Lokasi foto nuansa vintage di Jalan Gula (Foto: Pegipegi.com)

roscoradio.co.id – Anak muda zaman now paling nggak tahan kalau ketemu sama satu obyek yang pas buat dijadikan tempat berfoto. Iya nggak sih Balamuda? Pasti kan langsung bawaannya pengen selfie terus diupload deh di sosial media.

Di Surabaya, ada banyak spot foto yang kece tetapi jarang didatangi orang. Bahkan buat warga Surabaya sekalipun. Penasaran? Kuy disimak beberapa lokasi yang Instagramable berikut ini:

1. Hutan bambu Keputih
Berbeda dengan spot biasanya, kamu bisa mendapat foto kece dari background pohon-pohon bambu di sini. Selain bisa mendapatkan foto yang kece, Balamuda juga bisa berwisata alam di sini. Gak kalah keren, kok dengan Hutan Bambu Sagano di Jepang!

2. Sepanjang jalan Tunjungan
Meski sering dilewati, tetapi jarang orang berhenti untuk sekedar berfoto-foto di sepanjang jalan ini. Padahal banyak sekali spot Instagramable di sepanjang Jalan Tunjungan. Kamu bisa berfoto berlatar belakang mural yang keren banget.

3. Stasiun Sidotopo
Apa menariknya dari bangkai kereta api yang sudah usang? Eits, jangan salah! Di sini bangkai kereta api jadi lebih aestetik lho. Kamu bisa berfoto dengan keren, bahkan bisa juga dijadikan spot pre wedding.

4. Kincir angin di Kenjeran Park
Sudah pernah mampir ke Pantai Kenjeran? Pantai satu-satunya di Surabaya ini memiliki banyak spot keren. Salah satunya Kenjeran Park. Di dalam area Kenjeran Park, kamu berfoto dengan backgorund kincir angin a la Belanda, lho!

5. Jalan Gula
Ingin memiliki foto dengan nuansa vintage? Datang aja ke Jalan Gula dan jadikan dinding gedung di sana sebagai background fotomu. Pasti banyak yang nge-like foto kamu.

6. Hutan Mangrove Wonorejo
Mau pre wedding, foto kelas, atau berwisata bareng teman-teman? Kamu bisa melakukannya sekaligus di hutan mangrove Wonorejo ini. Suasananya asri dan bikin adem di hati. Dijamin kamu bisa menemukan spot-spot favorit kamu!

Buat Balamuda yang belum pernah ke 6 lokasi yang Instagramable banget ini coba deh mampir. Dijamin nggak bakal nyesel kok. (bee)

Sumber: idntimes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here