roscoradio.co.id – Di era 90’an sampai 2000 awal, ada satu game yang booming banget Balamuda. namanya Tamagotchi. Pencinta permainan virtual Tamagotchi boleh berbahagia. Buruan kabarin saudara kamu generasi 90an, soalnya kini mereka bisa bernostalgia dengan mainan hewan peliharaan virtual hanya dengan berbekal perangkat mobile.

Tamagotchi dulu yang berbentuk mainan kini bisa dimainkan di perangkat Android dan iOS. Game tersebut diberi nama My Tamagotchi Forever yang dirilis oleh game developer asal Jepang, Bandai.

Game My Tamagotchi Forever mengadopsi cara bermain yang tak jauh berbeda dengan mainan Tamagotchi orisinal. Pengguna diajak untuk mengawasi kebutuhan hewan peliharan virtual secara teratur, misalnya memberi makan dan membersihkan kotoran hingga peliharaan tersebut dewasa.

Dalam My Tamagotchi Forever, pengguna tak hanya diajak untuk memberi makan, memandikan, dan mengajak bermain peliharaan virtual tetapi juga membuat sebuah kota berjuluk “Tamatown”.

Istimewanya dari game My Tamagotchi Forever adalah mengadopsi tampilan 3D. Peliharaan virtual dalam game tersebut tak lagi berbentuk kotak-kotak piksel monokrom seperti sebelumnya. (bee)

Sumber: Kompas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here