roscoradio.co.id – Sekali lagi, JOOX penyedia streaming musik digital terkemuka di Indonesia hadir memikat pecinta musik Indonesia dengan program JOOX Live, kali ini kota Surabaya mendapat kesempatan. Kolaborasi JOOX dengan Rizky Febian, RAN dan Yura Yunita menggelar “JOOX LIVE Presents Rizky Febian dan Special Project RAN X Yura” di Tunjungan Plaza Convention Center pada hari Sabtu tanggal 5 Mei 2018.

Konser dibuka dengan penampilan Rizky Febian yang menyanyikan salah satu single terbarunya, “High”. Selanjutnya Rizky menyanyikan sekitar 8 lagu andalannya, termasuk “Cukup Tau”, “Kesempurnaan Cinta” dan “Penantian Berharga”.

Sementara penampilan kolaboratif RAN dan Yura Yunita dalam Project “Rayuan” malam itu dimulai dengan menyanyikan single masing-masing. RAN menyanyikan “Hanya Untukmu” dan Yura Yunita menyanyikan “Harus Bahagia”. Konser semakin seru dengan 9 lagu lainnya yang dinyanyikan baik secara solo oleh Yura Yunita dan personel RAN, maupun lagu-lagu hasil kolaborasi mereka. Kolaborasi apik RAYUAN menyanyikan single hits RAN, berjudul “Pandangan Pertama” menutup kolaborasi keren mereka malam ini.

Penonton yang hadir juga nggak hanya dari Surabaya aja lho Balamuda. Tapi dari Sidoarjo, Gresik dan Malang.

Seperti Balamuda bernama Caca Mahasiswi Unesa tapi berdomisili di Sidoarjo. Bela-belain deh datang pengen ngeliat aksi panggung RAN. Senada dengan Caca, Amar calon Chef yang sedang menempuh pendidikan di salah satu sekolah kuliner di Surabaya juga sangat suka dengan lagu-lagu milik RAN.

Wah.. Surabaya makin asik aja nih jadi kota yang aktif menggelar berbagai konser musik. (bee)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here