roscoradio.co.id – Jazz Gunung bakal kembali digelar pada 27,28,29 Juli 2018 di Amfiteater Jiwa Jawa Resort Bromo, Desa Wonotoro, Kecamatan ukapura, Kabupaten Probolinggo, dengan latar belakang keindahan pegunungan.

Nggak usah minder bakal dipenuhin sama pecinta musik seumuran ortu kamu, karena banyak juga loh anak muda seumuran Balamuda yang suka banget sama genre musik Jazz dan nggak mau ketinggalan untuk nonton pergelaran musik bertaraf internasional ini.

Serunya event yang menampilkan komposisi jazz bernuansa etnik ini, karena puluhan musisi bakal menghangatkan Amfiteater Jiwa Jawa Resort Bromo.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini konsep pergelaran lebih spesial dan berbeda, soalnya bertepatan dengan penyelenggaraan tahun yang ke-10. Keren kan?

Istimewanya nih Balamuda, tepatnya di hari ketiga, yang merupakan penutup Jazz Gunung Bromo 2018. Dengan mengusung tema Jazz Gunung Pagi-pagi, pergelaran akan dilaksanakan di pagi hari pukul 05.00 WIB menyambut terbitnya matahari sembari sarapan pagi dengan menikmati seduhan hangat kopi maupun teh.

 

Endah N Resa salah satu musisi yang bakal tampil di Jazz Gunung Bromo 2018

Penasaran sama line up artisnya? Ini nih bocorannya. Bakal ada Kramat Percussion Ensemble, Tohpati Bertiga, Tropical Transit, Barry Likumahuwa, Andre Hehanussa. Tidak ketinggalan penampil lainnya Ring of Fire, Surabaya All Stars Tribute to Bubi Chen, Bintang Indrianto- Soul of Bromo, dan Barasuara.

Line up artis semakin lengkap dengan hadirnya Endah N Rhesa, Bianglala Voices, NonaRia, Bonita & the Hus Band.

Mau datang sama teman, komunitas atau liburan bareng keluarga, nggak cuma bisa ngeliat penampilan musisi jazz ternama Balamuda. Soalnya Jazz Gunung Bromo 2018 juga dimeriahkan dengan Pasar Rakyat yang berlokasi di Rehat Bromo.

Berbagai kerajinan produk rakyat, produk sponsor, dan berbagai makanan dan minuman ada di pasar rakyat, dan semuanya menerapkan sistem pembayaran non tunai, yaitu menggunakan kartu non tunai Rehat Bromo.

Makin nggak sabaran ke Jazz Gunung Bromo 2018? Sampai jumpa di venue ya Balamuda. (bee)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here