roscoradio.co.id – Piala Dunia tinggal selangkah lagi untuk menentukan timnas Negara mana yang akan mengangkat trofi piala dunia.

Gimana nih Balamuda dengan persiapan buat nobar seru Minggu 15 Juli nanti?

Pastinya aneka camilan dan makanan lainnya yang dipersiapkan sebagai teman, termasuk secangkir kopi hangat.

Tapi buat Balamuda yang nggak suka minum kopi, tetep pengen melek pas lagi nonton final piala dunia, ada beberapa minuman yang bias jadi rekomendasi teman begadang kamu. Kuy disimak:

Teh Hitam
Teh hitam juga memiliki kandungan kafein yang membantumu tetap terjaga layaknya saat mengonsumsi kopi. Meskipun demikian, kafein yang terkandung pada teh hitam justru lebih rendah dibanding kopi. Bagi kamu yang ingin begadang nonton piala dunia dan tidak bisa minum kopi, kamu bisa mencoba minum teh hitam.

Cokelat Hangat
Minuman cokelat hangat bisa menjadi andalan saat begadang nonton piala dunia. Tidak hanya rasanya saja yang enak, cokelat hangat juga berfungsi membantu otakmu lebih fokus dan membuat kita terjaga lebih lama.

Jus Apel
Selain dua minuman diatas, jus apel juga dapat mengusir rasa kantuk saat begadang. Hal itu dikarenakan jus apel mengandung fruktosa yang bisa menyeimbangkan fungsi otak dan membuatmu melek lebih lama. Jika malas membuat jus apel, mengonsumsi buah apel juga ampuh menghilangkan kantuk. (bee)

Sumber: Sumber: teen.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here