roscoradio.co.id – Gelaran Jazz Gunung 2018 udah berakhir nih Balamuda. Hopefully bisa berkesempatan lagi buat dateng dan ngeliput Jazz Gunung tahun depan. Seperti biasanya Jazz Gunung selalu berhasil bikin baper. Kali ini, Crew Rosco yang beruntung buat dateng dan ngeliput Jazz Gunung 2018 adalah Akke Andika, dan Cinta Yukang.

Jazz Gunung 2018 semakin spesial tahun ini, karena bersamaan sama perayaan Jazz Gunung ke 10 tahun Balamuda. Makanya tahun ini line up yang didatengin cukup beragam. Di hari pertama udah langsung dimanjain sama penampilan dari Kramat Percussion, Tropical Transit, musisi asal Belanda Jungle by Night, Tohpati Bertiga, BLP, dan di tutup apik sama penampilan Om Andre Hehanusa yang malem itu juga sempet di surprise in karena ternyata lagi Ultah. Seru ya..

Di hari kedua, Gelaran Jazz Gunung 2018 di ramein sama musisi asal perancis Insula, Syaharani, Bintang Indrianto yang ngenalin album soul of Bromo, Surabaya all star, Ring of Fire, dan ditutup meriah sama penampilan Barasuara. Dan di hari kedua inilah, kita diajak buat rayain ultah Jazz gunung lewat birthday ceremonynya.

Nah di hari terakhir, Yang bikin konsep Jazz gunung jadi lebih beda dari tahun-tahun sebelumnya adalah, kita semua diajakin buat nikmatin sejuknya Bromo di pagi hari sambil menikmati kopi atau teh secara free, sambil ditemenin sama line up keren kayak Bonita and the Hus band, Endah n Rhesa, Bianglala Voice, dan NonaRia. Kebayang dong gimana syahdunya?

Bener-bener ga bisa dilupain deh Balamuda. Buat kamu yang belum sempet juga nonton Jazz Gunung tahun ini, pikir-pikir lagi deh buat nonton secara langsung Jazz Gunung tahun depan.

Sampai ketemu di Jazz Gunung 2019 ya..(ys)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here