roscoradio.co.id – Siapa yang nggak tahu aksi AKP Eko Hari Cahyono yang jadi viral di media sosial beberapa waktu lalu berkat aksinya melempar berbagai macam benda ke sebuah papan kayu.

Terinspirasi dari aksi viral yang dilakuin AKP Eko, Gambir Game Studio akhirnya membuat permainan berjudul ‘Masuk Pak Eko!’ dan saat ini bisa diunduh lewat Google Play Store.

Cara bermain game ini pun bisa dibilang mudah, jadi pengguna hanya perlu melemparkan berbagai macam benda, mulai dari pisau, obeng, sendok, pensil, hingga gunting ke sebuah target yang berputar. Meski terlihat mudah, permainan ini memerlukan kosentrasi dan ketepatan ketika melempar ‘senjata’ karena kalau lemparan kalian terkena benda yang udah menancap sebelumnya, akan otomatis dianggap kalah.

Nantinya, semakin tinggi tingkatan yang berhasil Balamuda taklukan bakalan makin banyak benda yang musti dilempar, dan uniknya lagi saat berhasil menyelesaikan stage nantinya akan ada suara anak kecil berkata ‘Masuk Pak Eko!’.

Game ‘Masuk Pak Eko!’ sendiri saat ini udah di-install lebih dari 100 ribu kali dan mendapatkan nilai 4,5 dari sebanyak 2.382 pengguna sejak pertama kali dibuat. (bee)

Sumber: Hai Grid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here