roscoradio.co.id – Setelah nama Rizky Febian mulai meledak di tahun 2015 kala merilis single Kesempurnaan Cinta yang jadi hits di berbagai platform music, akhirnya di penghujung tahun 2018 ini, Rizky Febian merilis album Solo perdananya yang diberi judul JEJAK.

Sebelumnya, Ia sempat merilis 2 album kompilasi bersama beberapa penyanyi sekaligus, yakni THIS IS MUSIC (2014) dan RIZKY AND FRIENDS (2016).

“Alhamdulillah di tanggal 23 November ini saya rilis album pertama dalam hidup dan karier saya. Pencapaian yang saya tunggu-tunggu dari perjalanan karier saya, memang ini yang saya tunggu-tunggu. Ibaratnya ini ijazah lah buat para musisi. Ada hampir 4 tahun akhirnya terealisasi album pertama,” ujar Rizky .

Pembuatan album JEJAK diceritakan tidak mudah. Alasannya, Rizky harus membagi waktunya untuk perform dengan menulis lagu. Bahkan, Ia sampai sempat merasa hopeless untuk menyelesaikan albumnya tersebut.

Uniknya, Rizky sempat ingin membuat album perdananya ini dalam format Bahasa Sunda, pun begitu dengan judulnya. Namun setelah dipikir matang-matang, Ia memutuskan untuk memilih Bahasa yang lebih universal; Indonesia.

JEJAK berisi 9 lagu yang bertema tentang cinta. Namun Rizky menjelaskan jika makna lagunya akan berbeda satu sama lain. Tak cuma lagu galau, lagu ini juga bakal berisi lagu yang ngebeat dan bahagia. (bee)

Sumber: kapanlagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here