Ezra Walian (Foto: Indosport)

roscoradio.co.id – Penyerang naturalisasi asal Belanda, Ezra Walian, dipastikan akan mengikuti pemusatan latihan untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 pada 22-26 Maret mendatang di Vietnam.

Wide Ananda Putra sebagai manajer Ezra menjelaskan Ezra baru mendapatkan izin untuk bergabung pemusatan latihan dari klub RKC Waalwijk pada Selasa (5/3/2019) malam waktu setempat.

Rencananya Ezra berangkat ke Indonesia pada tanggal 12 Maret,”kata Wide. Pemain naturalisasi tersebut juga diperbolehkan RKC Waalwijk, klubnya saat ini untuk bergabung dengan timnas hingga akhir kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Timnas U-23 akan tampil di penyisihan grup mulai dari 22 Maret hingga 26 Maret.

Ezra Walian masuk dalam 30 nama pemain yang dipanggil Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan. Sebanyak 23 nama merupakan anggota skuat timnas U-22 Indonesia yang berhasil meraih juara Piala AFF U-22 2019, sisanya tujuh pemain baru. Mereka adalah Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Ezra Walian, TM Ichsan, Mahir Radja, Kadek Raditya, dan Feby Eka Putra. (bee)

Sumber: Kompas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here