Egy Maulana Vikri (Foto: Kompas)

roscoradio.co.id – Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani dipastikan akan bergabung mengikuti pemusatan latihan timnas u-22 Indonesia yang dimulai Senin (4/3/2019). Hal ini dipastikan oleh Asisten Head of Delegation Timnas Indonesia U-22, AKBP Sumardji. Namun kedua pemain itu akan bergabung di hari yang berbeda. Egy bergabung duluan, disusul Saddil pada 5 Maret lalu.

Egy dan Saddil termasuk dari tujuh pemain baru yang dipanggil Indra Sjafri untuk pemusatan latihan kali ini. Selain itu, Indra Sjafri mempertahankan 23 pemain yang menjadi bagian dari timnas U-22 Indonesia saat menjadi juara Piala AFF U-22 2019. Seperti diketahui, Egy dan Saddil tidak bisa ikut bergabung di Piala AFF U-22 2019 karena tidak dilepas oleh timnya.

Piala AFF U-22 2019 yang tidak termasuk dalam kalendar resmi FIFA menjadi penyebabnya. Kali ini Indra Sjafri kembali mengadakan pemusatan latihan untuk membentuk tim menyambut kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Timnas U-22 Indonesia tergabung di Grup K bersama Thailand, Brunei Darussalam, dan Vietnam. Pada laga pertama, skuad Garuda Muda akan berhadapan dengan Thailand pada 22 Maret mendatang. (bee)

Sumber: Kompas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here