roscoradio.co.id – Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, Marion Jola saat ini tengah menjadi buah bibir bukan cuma di Indonesia tapi di kawasan Asia, tepatnya Korea Selatan.

Yap, Lala, demikian panggilan akrab cewek asal Kupang, NTT kini mencetak satu prestasi baru selain menang di AMI 2018 sebagai penyanyi pendatang baru.

Melalui lagu, Jangan feat Rayi RAN, Marion Jola baru saja menerima penghargaan sebagai Best New Asian Artist Indonesia di ajang Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2018 yang digelar di Seoul, Korea Selatan, pada Senin (10/12/2018) lalu.

Dalam ajang tersebut, Lala mendapat kesempatan juga untuk tampil dalam panggung MAMA 2018 dan membawakan lagu andalannya yang berjudul Jangan. Seperti biasanya, meski tak menyangka, Lala tetap profesional menampilkan nyanyiannya di atas panggung dengan energik.

Sejak saat itulah, lagu berjudul Jangan, sukses menduduki posisi pertama dalam situs pencarian musik online di Korea Selatan, yakni Melon.

Rangkaian acara MAMA 2018 juga berlanjut hingga tanggal 14 Desember mendatang di mana MAMA 2018 yang menjadi acara puncak bakal digelar di Hong Kong.

Selamat deh buat Lala sudah mengharumkan dunia musik Indonesia di kancah internasional. (bee)

Sumber: Hai Grid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here