Kang Daniel Jadi Selebriti Tercepat yang Dapatkan 1 Juta Followers di Instagram, Kalahkan Paus Fransiskus (Foto: Teen)

roscoradio.co.id – Kang Daniel berhasil mengalahkan rekor Paus Fransiskus dan menjadi selebriti yang mendapatkan 1 juta followers di Instagram.

Setelah Wanna One kontraknya habis pada 31 Desember lalu,para membernya pun akhirnya kembali pada agensinya masing-masing. Kang Daniel pun akhirnya membuat akun Instagram pribadinya pada Rabu (2/1/2018) lalu.

Menariknya belum sampai sehari rupanya followers dari Kang Daniel sudah melebihi 1 juta followers. Dilansir dari Koreaboo, akun Instagram Kang Daniel mendapatkan followers hingga 1 juta hanya dalam waktu 11 jam saja.

Pencapaian Kang Daniel itu bisa disebut sangat luar biasa karena ia telah mengalahkan rekor dari nama-nama populer seperti David Beckham hingga Paus Fransiskus. Sebelum Kang Daniel, rekor mendapatkan 1 juta followers tercepat dipegang oleh Paus Fransiskus.

Saat baru pertama kali membuat akun Instagram pada 16 Maret 2016 lalu, Paus Fransiskus mendapatkan 1 juta follower hanya dalam waktu 12 jam saja. Sedangkan David Beckham yang membuat akun Instagram pada 2 Mei 2015 lalu memiliki followers hingga 1 juta dalam waktu 24 jam.

Kang Daniel sepertinya juga sangat menikmati menggunakan Instagram. Ia sudah memposting beberapa foto mulai dari selfie hingga video kucingnya lho.

Sementara itu, meskipun kontrak dengan Wanna One telah selesai tapi Kang Daniel masih harus mempersiapkan konser perpisahan dengan penggemarnya. Konser tersebut akan diadakan pada 24-27 Januari nanti. (bee)

Sumber: www.teen.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here