KlingKing Fun, Pesta Diskon Anti Golput (Foto: Kompas)

roscoradio.co.id – Rabu (17/4) merupakan pelaksanaan Pemilihan Umum. Buat kamu yang sudah punya hak pilih jangan sampai golput ya Balamuda?

Sejumlah upaya dilakukan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilihan umum. Salah satunya menggelar program diskon bagi masyarakat yang telah menyalurkan hak pilihnya.

Badan Ekonomi Kreatif, bekerja sama dengan Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) untuk menggelar “ Klingking Fun: Pesta Diskon Anti Golput”. Pesta diskon ini berlaku bagi semua warga yang mencoblos di TPS seluruh Indonesia pada 17 April 2019.

Pemilik bisnis Gemala Group, Sofjan Wanandi, mengatakan, pengusaha putar otak agar masyarakat bisa happy setelah pesta demokrasi. Menurut mantan ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) itu, cara ini juga bertujuan untuk menekan angka golput.

“ Setelah memilih, masyarakat dapat berbelanja, makan, minum, hingga menonton di bioskop dengan aneka promo dalam satu hari,” kata dia seperti dilansir dari dream.co.id.

Sofjan mengatakan, ada lebih dari 250 brand lokal dan internasional yang berpartisipasi. Misalnya, Sogo, Sushi Tei, BreadTalk, dan J. Co Donuts. Ada juga promo Cinema XXI dan Fun World. ACE Hardware serta gerai yang bekerja sama dengan MAP dan ratusan brand lainnya juga ikut meramaikan “ Klingking Fun”.

Dalam program ini, promo yang ditawarkan adalah “ buy one get one free”, cashback, serba Rp17 ribu, dan diskon hingga 50 persen. Untuk bisa mengikuti ini, caranya cukup mudah.

Kamu cukup menunjukkan jari kelingking yang sudah dicelupkan ke tinta setelah mencoblos. Kamu tinggal memperlihatkannya di gerai merchant yang telah bekerja sama.

Tidak hanya offline, warga yang mencoblos juga dapat menikmati promo belanja online di Tokopedia dan Bukalapak dengan mengunggah foto jari kelingking. Promo berlaku hanya untuk satu hari di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut seputar promo, kamu dapat mengunjungi akun Instagram @klingkingfun.id dan situs resmi www.klingkingfun.id.

So, jangan lupa gunakan hak pilihmu Balamuda! (bee)

Sumber: dream.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here