Avengers: Endgame

roscoradio.co.id – Russo Brothers melalui akun Instagramnya merilis sebuah video yang ternyata adalah TV Spot terbaru dari Avengers:Endgame. Dan isi videonya bener-bener bikin makin pengen nonton! Makin penasaran aja nih Balamuda.

Gimana tidak, pada detik pertama, terlihat beberapa superhero yang hilang karena Thanos seperti The Wasp, Nick Fury, Spider-Man, Black Phanter, Vision, Falcon, Winter Soldier, Dr. Strange, Scarlette Witch, dan Guardian Of The Galaxy yang diberi tone hitam.

Dilanjutkan dengan beberapa shot yang memperlihatkan betapa gelapnya dunia terutama New York saat setengah dari populasi di semesta menghilang, diiringi dengan narasi yang menurut Entertaiment Weekly adalah suara dari Captain America.

Di situ Captain America mengatakan “Some of us move on, but not us” yang artinya beberapa dari kita bisa melupakan apa yang terjadi, tapi bukan kita.

Terlihat Steve Rogers sedang rapat dengan beberapa orang yang mungkin adalah para petinggi Negara yang tersisa.

Tony Stark juga diperlihatkan sedang memperbaiki kostumnya bersama Nebula atau mungkin mereka sedang membuat alat yang bisa membantu keduanya ke Bumi.

Ant-Man, yap, dia sepertinya berhasil keluar dari Quantum Realm dan bergabung bersama sisa anggota Avengers yang masih hidup.

Thor dan Rocket pun terlihat datang ke tempat yang sama dan…. kayaknya itu mirip sama lokasi Thanos kabur setelah kejadian di Wakanda, deh. Iya nggak sih?

Di sini Clint sepertinya nggak menjadi Ronin yang merupakan identitas lain dirinya seperti yang terlihat di trailer pertama, melainkan menjadi Hawkeye, karena terdapat berbagai jenis arrow di punggungnya.

Dan pada scene terakhir terlihat siluet beberapa anggota Avenger sedang berjalan dari markas bersiap untuk tempur.

Pada gambar itu terlihat dengan sangat Jelas Captain America berjalan di paling depan, lalu ada Thor, Black Widow, Rocket, Scott Lang, Rhodes dan Clint.

Tapi kok ya, belum ada tanda-tanda kemunculan Captain Marvel ya? (bee)

Sumber: Hai Grid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here