Aroma Kedai Kopi (Dok Roscoradio)

roscoradio.co.id – Ngomongin soal kopi emang ga ada habis-habisnya Balamuda. Mau nyari kedai kopi pun udah ga perlu bingung nyarinya di Surabaya. Soalnya banyak banget kedai kopi yang menawarkan konsep tertentu agar menarik minat pengunjung.

Tapi, nggak melulu karena konsep kedai atau spesialisasi kopi yang jadi daya tarik. Semuanya tergantung dari pilihan kamu masing-masing
Iya nggak?

Contohnya nih Balamuda, Aroma Kedai Kopi yang ada di Jl. Karah Agung 43D Surabaya. Defri Aryanto selaku Owner, Founder sekaligus barista Aroma Kedai Kopi mengatakan kalau Aroma Kedai Kopi emang nggak melulu punya kopi spesial sendiri dan lebih memilih menjual kopi dari roastery lokal.

“Memang tidak spesial punya ciptaan kopi sendiri. Sudah berkomitmen jual kopi dari roastery lokal, “tutur Defri.

Meski berkomitmen membantu kopi dari roastery lokal, bukan berarti Defri menutup mata dari nikmatnya kopi luar negeri.

“Tapi sebagai inovasi akhirnya kami hadirkan juga kopi dari luar sebagai guest bean. Tapi ga selalu ada.

Buat kamu yang pengen nongkrong sama teman-teman kampus, pastinya bakal banyak pilihan minuman dan snack a la Aroma Kedai Kopi. Seperti single origin, Milk latte, vanilla latte. Aren latte, green tea dan minuman coklat. Karena dulunya mengawali bisnis kulinernya jualan es teler durian, jadinya tetap deh menu tersebut hadir menemani menu lainnya di Aroma Kedai Kopi.

Untuk snacknya, kamu bisa mencicipi french fries, risoles, singkong goreng dan samosa. (bee)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here