Sambut Ramadhan, Wali Luncurkan Album Kompilasi Melodi Cinta Ramadhan (Foto: Tribun)

roscoradio.co.id – Menyambut bulan Ramadhan yang akan tiba dalam hitungan hari lagi, grup band Wali meluncurkan album kompilasi “Melodi Cinta Ramadhan 2019”.

Gitaris sekaligus pentolan band Wali, Apoy, mengatakan Wali menyumbangkan single terbarunya bertajuk “Kuy Hijrah” dalam album tersebut.

“Kompilasi itu kebijakan dari pihak label ya, memang label lebih ke single to single, jadi lebih meramaikan kompilasi album dari Nagaswara ya itu tadi single “Kuy Hijrah”,” kata Apoy, seperti dilansir dari kompas.com.

“Kuy Hijrah” merupakan sebuah lagu yang juga menjadi pengisi soundtrack sinetron Ramadhan yang dibintangi Wali.

Apoy menambahkan, dia bersama Faank, Ovie, dan Tomi ingin memberikan motivasi kepada artis-artis Nagaswara lain untuk menciotakan lagu religi di bulan Ramadhan.

“Karena prinsip dari Wali adalah mengajak dan mengajak, kita jadi trigger di album kompilasi ini, jadi motivasi untuk artis lain untuk ikut bikin lagu religi,” tambahnya.

Selain Wali, album “Melodi Cinta Ramadhan 2019” turut dimeriahkan oleh Merpati Band, Bebizy, Dinda Permata, Velline Ratu Begal, Sella Selly, Dilza, dan masih banyak lagi. (bee)

Sumber: Kompas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here