Grup Band Barasuara (Foto: Provoke)

roscoradio.co.id – Grup band Barasuara akhirnya menyelesaikan penggarapan album kedua mereka. Ada Sembilan lagu yang diciptakan sepanjang awal 2015 hingga tahun ini.

Salah satunya berjudul ” Seribu Racun”. Lagu yang diciptakan sang vokalis, Iga Massardi, itu mengisahkan tentang depresi.

Iga bercerita, lagu itu terinspirasi dari teman dekatnya yang mengalami depresi. Iga pun menuangkan segala kekelaman yang dirasakan temannya itu ke dalam sebuah lagu.

“Sebuah premis di mana seseorang tidak memiliki jalan keluar karena dia akan sangat tersiksa dengan pikirannya sendiri, semua terasa gamang. Kenapa Seribu Racun? Karena itu memang racun ketika itu terjadi,” sambungnya.

Pemain bass Gerald Situmorang menambahkan, saat mengulik lagu ini, para personel pun merasa tertekan karena album kedua tak kunjung rampung.

“Seribu Racun yang nulisnya Iga. Cuma memang kita workshop bareng di rumah Marco. Semua lagi stres karena enggak bisa bikin album kedua,” ucap Gerald

Tapi sekarang udah nggak stres lagi kan Barasuara? Soalnya udah selesai garapan album keduanya. Ditunggu deh peluncurannya. (bee)

Sumber: Kompas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here