roscoradio.co.id – Balamuda pasti udah sering dengar kata- kata soal perubahan. Yang dulu malas belajar, setelah berubah jadi naik kelas atau dapat IP yang bagus banget. Yang dulunya pemalu, setelah berani berubah dapet deh gebetan yang diincar.

Nah, bicara soal berani berubah, ini juga yang dirasakan Suzana Corner Balamuda. Pas ngobrol sama Yudho Prakoso selaku Manager Operasional Suzana Corner yang ceritain awalnya perjalanan Suzana Corner, jadi tambah paham deh soal konsep perubahan.

Awalnya berjalan dengan konsep pujasera, namun sejak 2016 berubah menjadi kafe and resto.

Menurut pak Yudho, kalau pujasera agak ribet pengelolaannya. ” kan banyak tenant, ada yang buka tutup, padahal pelanggan sudah banyak, “ungkap Yudho.

Akhirnya diputuskan berubah konsep demi kepuasaan pelanggan.

Nggak hanya nyasar orang-orang kantoran, tapi juga family dan Balamuda Surabaya khususnya.

Menu-menunya pun beragam. Tapi yang spesial banget yang membedakan dengan kafe dan resto lainnya adalah menu Jawa Timuran. Dan hampir semua makanan khas Surabaya ada lho Balamuda. Mulai dari tahu tek, lontong kikil, sop iga, sop buntut dan khusus buat kaum milenials ada spesial menu rice bowl, salted egg dan ikan bandeng yang udah pasti dikemas ala milenials gitu deh.

Khusus buat kamu pecinta liga Inggris, pantengin terus info dari Suzana Kafe and Resto. Soalnya ada nobar beberapa peetandingan big match di liga Inggris.

Pastinya seru deh agenda nongkrongnya Balamuda. Udah lokasinya strategis di tengah kota, harga terjangkau, dan hampir semua menu surabaya ada. Pokoknya lokal abis.

Sebentar lagi 14 Februari, hari kasih sayang. Yang udah punya gebetan yang pengen dinner romantis ada promo valentine nih Balamuda. Soalnya rencananya 14 Februari mendatang bakalan ada paket dinner couple 70 ribuan. Dapat coklat lagi.

Udah deh komplit abis kan Balamuda. Ini nih hasil dari berani berubah. Dari pujasera, menjadi Suzana kafe and Resto.

Kalau kamu, berani berubah ke arah yang lebih baik? (bee)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here