Ilustrasi Hari kasih Sayang

roscoradio.co.id – Sekarang sudah bulan Februari, bulan kasih saying. Ciyeee, yang udah nggak sabaran ngerayain valentine. Boleh-boleh aja sih tapi diisi dengan hal-hal positif aja ya Balamuda.

Menurut astrologi nih Balamuda, bakal ada tiga zodiak yang bakal bahagia banget dan mendapat banyak cinta di valentine tahun ini.

1. Taurus
Bersiaplah Balamuda yang berzodiak Taurus. Di momen Valentine tahun ini kamu punya kesempatan buat romantis-romantisan dan menikmati waktu berdua sama doi. Kamu bisa ngajak dia buat seru-seruan dan menghabiskan hari berdua.

2. Sagitarius
Valentine tahun ini Sagitarius bakal ngerasa bahagia banget dan hidupnya bakal dipenuhi cinta dari orang yang dicintainya. Menurut astrologi, kamu dan dia akan semakin dekat dan makin berani untuk berkomitmen. Bahkan, buat Balamuda yang masih jomblo dan mau nyobain blind date, besar kemungkinan bakal berhasil looh. Uhuuyy.

3. Capricorn
Kalo selama ini kamu selalu cuek sama Valentine, coba deh tahun ini ngajak pasangan atau gebetan kamu buat menghabiskan waktu berdua. Jangan kerja atau belajar mulu dong. Sekali-kali merasakan Valentine vibe nggak akan ada ruginya kok. Hati kamu akan merasa lebih senang dan penuh cinta di Valentine ini.

So… Jangan disia-siakan momennya guys. (bee)

Sumber: Provoke

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here