36 Tower Burger, Burger Kekinian dari Best Western Papilio Surabaya (Foto: Dok Papilio)

roscoradio.co.id – Per Agustus 2019, Best Western Papilio Hotel Surabaya punya Executive Chef baru, yaitu Chef Suro Hartoyo. Chef yang sebelumnya fokus sebagai pastry chef di Best Western Papilio Hotel, kini mempunyai tanggung jawab baru sebagai Executive Chef di Best Western Papilio Hotel.

Chef kelahiran Surabaya ini, menciptakan sebuah inovasi yang tentunya masih tergolong baru untuk kalangan penikmat kuliner di Surabaya, yaitu 36 Tower Burger. Nama 36 sendiri beliau ambil dari filosofi dari jumlah lantai di Best Western Papilio Hotel yaitu 36 lantai. Sedangkan Tower Burgernya ini setinggi 36 cm, cukup menarik dan unik dibandingkan dengan burger-burger yang sudah ada, dimana biasanya burger yang sering kita jumpai berukuran sedang atau normal dengan tingginya hanya satu tumpuk saja tapi ini dibuat tinggi menjulang.

Dengan ketinggian burger yang unik ini, tentunya ada berbagai komponen yang spesial juga di dalamnya, antara lain: thick patty, beef baco, sausage, sunny side up egg, carbonara pasta, crunchy vegetables dan dilengkapi dengan saus keju spesial ala Best Western Papilio Hotel.

Ide Inovasi untuk 36 Tower Burger ini sebenarnya sudah lama, yang kemudian saya matangkan konsepnya bersama tim F&B Best Western Papilio Hotel sehingga terciptalah 36 Tower Burger.

Dengan bahan-bahan pilihan yang kami masukkan sebagai komponen utama dan ukurannya yang unik, saya harap 36 Burger Tower bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk para penikmatnya nanti” kata Chef Suro.

Untuk Burger unik ini dibanderol dengan harga Rp 88.000 nett/porsi dan bisa dikonsumsi untuk 4 orang. Burger ini bisa dipesan di Mariposa Restaurant maupun Bantimurung Sky Pool and Café, Best Western Papilio Hotel setiap harinya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here