21 October , 2019
Home lifestyle

lifestyle

roscoradio.co.id - Salah satu masalah besar buat para cewek adalah ketika harus potong rambut. Kebayang kan nyari referensi rambut seperti apa yang cocok. Takut aja kalau salah potong. Ga kebayang ngerinya kan Balamuda? Kalau Balamuda lagi kebingungan mau potong rambut model kayak gimana,ini nih mimin bagi inspirasi rambut sesuai zodiak. kuy disimak: Aries: Pixie Cut Sesuai sama karakter kamu yang edgy-edgy gimanaaa...
roscoradio.co.id - Ada orang yang santai banget dan gampang banget diurus. Namun, ada juga orang yang susah banget diurus, paling ribet, dan pengin selalu perfect, kayak 3 zodiak ini! Mereka merasa kalau semuanya enggak sesuai dengan keinginan mereka, bisa jadi dunia terasa runtuh, deh. Namun, ada sisi lain kenapa ketiga zodiak ini bisa jadi orang paling ribet, paling susah diurus,...
roscoradio.co.id - Setiap zodiak pasti mempunyai keunikannya masing-masing, termasuk juga Aries. Zodiak ini dikenal selalu menebarkan aura positif untuk lingkungan sekitarnya. Nggak hanya itu saja, Aries juga berperilaku sangat baik, sehingga membuat orang lain sangat membutuhkan Aries dalam kehidupannya. Buat Balamuda yang berzodiak Aries atau yang punya gebetan Aries, kuy disimak fakta yang dimiliki oleh zodiak Aries: 1. Jiwa Petualang Coba deh...
roscoradio.co.id – Belum lengkap rasanya sebagai Balamuda setia pendengar radio kalau belum tahu sejarah radio di Indonesia. Di Surabaya sendiri radio sangat berperan lho Balamuda di masa perjuangan dulu. Dengan semangat mempertahankan Indonesia merdeka, Bung Tomo bergerilya melalui radio perjuangan yang dikenal dengan julukan Radio Pemberontakan. Bekerjasama dengan RRI Surabaya, gelora nasionalisme yang disiarkan tiap rabu dan minggu malam berhasil...
roscoradio.co.id - Sebagian besar orang di dunia ini punya panggilan sayang untuk pacarnya. Kalo di Indonesia sih kebanyakan panggilannya "yang", "sayang", atau "Beb". Di luar negeri hal serupa juga dilakukan para pasangan. Ini nih beberapa panggilan sayang yang paling umum dipakai orang di berbagai negara. Bisa kamu contoh nih biar panggilan sayang Balamuda beda dari yang lain. Ciyeee…. 1....
roscoradio.co.id - Mendengarkan musik jadi salah satu kegiatan favorit yang dilakukan setiap hari oleh hampir semua orang. Musik bisa membangkitkan mood, lebih tenang dan lebih asik aja menjalani hari. Ada banyak genre music. Nah, Balamuda sendiri lebih suka genre music apa nih? Soalnya ternyata genre music favorit kamu bisa menunjukkan kepribadian yang sebenarnya. Pengen tahu kepribadian gebetan kamu seperti apa berdasarkan...
roscoradio.co.id – Sekarang sudah bulan Februari, bulan kasih saying. Ciyeee, yang udah nggak sabaran ngerayain valentine. Boleh-boleh aja sih tapi diisi dengan hal-hal positif aja ya Balamuda. Menurut astrologi nih Balamuda, bakal ada tiga zodiak yang bakal bahagia banget dan mendapat banyak cinta di valentine tahun ini. 1. Taurus Bersiaplah Balamuda yang berzodiak Taurus. Di momen Valentine tahun ini kamu punya...
roscoradio.co.id – Hati-hati buat Balamuda yang punya hobi selfie. Soalnya dokter dari seluruh dunia memperingatkan orang-orang tentang kondisi medis terbaru yang dapat menimpa siapapun akibat ponsel. Hal ini disebut "Selfie wrist". Menurut Dr. Levi Harrison, seorang dokter dari San Francisco, penyakit ini masih terus berkembang. Selfie wrist adalah jenis sindrom carpal tunnel yang ditandai dengan rasa sakit yang tajam atau...
roscoradio.co.id – Anak muda zaman now paling nggak tahan kalau ketemu sama satu obyek yang pas buat dijadikan tempat berfoto. Iya nggak sih Balamuda? Pasti kan langsung bawaannya pengen selfie terus diupload deh di sosial media. Di Surabaya, ada banyak spot foto yang kece tetapi jarang didatangi orang. Bahkan buat warga Surabaya sekalipun. Penasaran? Kuy disimak beberapa lokasi yang...
roscoradio.co.id - Enggak aneh rasanya kalau kita nongkrong dan makan ramai-ramai dengan teman kita. Pastinya Balamuda bisa banyak bercanda dan bercerita tentang apapun, karena kata banyak orang, makanan bisa menyatukan semua orang! Iya nggak Balamuda? Tapi, kita enggak bisa menghindari kenyataan kalau ada 6 hal berikut ini yang bisa membuat acara makan bersama jadi menyebalkan! Balamuda pernah nggak mengalami 6 hal ini? 1....