Gaspol, Transportasi Online Lokal Berhelm Gundala (Foto: BeritaTrans.com)

roscoradio.co.id – Banyaknya transportasi berbasis online yang muncul di Indonesia membuat salah satu perusahaan lokal asli Depok juga membuat transportasi online baru bernama Gaspol Indonesia.

Gaspol Indonesia dikomandoi perusahaan lokal bernama Gaspol Angkasa Surya yang kini fokus pada bisnis ojek online (ojol). Gaspol yang disebut kependekan dari ‘gerakan anti susah pengemudi online’ ini diklaim asli buatan warga Depok, Jawa Barat tanpa campur tangan pihak lain.

“Ini asli dari Depok. Ari-arinya itu ibarat dari Depok, konsep dan pengembangan juga di sana,” kata Divisi Humas Gaspol Indonesia Iman Berkat Gea, seperti dilansir dari CNN Indonesia.

Aplikasi Gaspol sudah bisa diunduh di Playstore melalui perangkat Android. Di sana tertera keterangan aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 1.000 kali.

Iman berkata Gaspol mulai beroperasi di wilayah Jabodetabek, Lampung, Pontianak, Bali, hingga ke Palembang.

Nggak hanya sekedar transportasi online, ada yang unik Balamuda dari Gaspol.

Imam bilang Gaspol mengusung konsep superhero, atribut mitra dibuat unik dan mencolok. Jaket dan helm mitra Gaspol berwarna merah terang.

Khusus pada helm, desainnya terlihat seperti helm superhero asal Indonesia bernama Gundala. Di bagian kanan dan kiri helm terdapat ‘sayap emas’ yang menjadi ciri khas Gaspol. Walau begitu Imam menjelaskan desain itu terinspirasi lambang negara, Garuda. (bee)

Sumber: CNN Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here