roscoradio.co.id – Nggak biasanya lho Balamuda ada rekrutmen penyiar radio yang modelnya audisi kayak yang dibuat oleh Rosco Radio Surabaya. Yups! Audisi “Jadi Penyiar Rosco Radio” yang diadakan di Bantimurung Sky Pool & Café Best Western Papilio Hotel Surabaya pada Senin 8 Juli heboh banget. Nggak kalah heboh lho sama yang namanya audisi tarik suara gitu deh. Hehehehe…

Program Director Rosco Radio, Ian Manan bilang audisi “Jadi Penyiar Rosco Radio” merupakan ajang untuk mencari bibit baru, generasi baru buat jadi penyiar di Rosco radio.

“Mudah-mudahan mereka masih mencintai radio. Punya passion di radio dan broadcasting, “tutur Ian.

Adapun peserta audisi “Jadi Penyiar Rosco Radio” mencapai 143 orang, ini merupakan hasil seleksi dari 400 CV yang dikirim melalui email dan pos.

Para peserta audisi juga keren abis lho Balamuda. mereka benar-benar nyiapin naskah yang mau dibaca, dan persiapan performa juga nggak kalah sempurna. Soalnya audisinya nggak Cuma sekedar take vocal, namun sekalian secara visual.

Dewinta Hersonia, salah seorang peserta audisi mengaku sudah mempersiapkan dengan baik untuk audisi kali ini.

“Dari SMA pengen banget jadi penyiar. Asyik aja suka ngomong, “kata mahasiswi semester V Manajemen Universitas Muhamadiyah Surabaya ini.

Sementara Wahyu Bhekti Pertiwi yang sudah punya usaha di bidang design juga mengaku suka sama penyiar Rosco yang asyik gitu. Jadinya pengen nyoba. Karena sebelumnya sudah tau Rosco Radio karena tergabung dalam komunitas Love Suroboyo yang pernah datang ke Rosco Radio.

Keseruan audisi “Jadi Penyiar Rosco Radio” nggak berhenti pada proses merekam suara dan performa peserta. Tapi juga yang nggak kalah seru pendukung kegiatan audisi ini. Salah satunya dengan adanya dukungan produk Pomade dari PT Sekawan Kosmetik Wasantara.

Andi Sekawan, selaku Supervisor Promosi PT Sekawan Kosmetik Wasantara mengatakan pihaknya mengenalkan kepada Balamuda salah satu prosuk andalan buat milenial, yakni Pomade bersifat temporary bernama Shantos Romeo Pomade.

“Ini pas bangat buat cowok sama cewek. Ada warna silver, biru, merah, kuning dan gold. Nggak perlu kuatir. Pomade bisa hilang kalau langsung keramas, “jelas Andi.

Yang pasti kehebohan audisi “Jadi Penyiar Rosco Radio” nggak bisa berjalan lancer kalau nggak ada juga dukungan dari Best Western Papilio Surabaya.

Intan Manullang, Marketing Communications Manager Best Western Papilio Hotel mengaku senang banget tempatnya bisa menjadi sarana buat berlangungnya event ini. Para peserta audisi juga bisa tahu seperti apa sih Bantimurung Sky Pool & Café yang bisa memberikan suasana nyaman saat audisi berlangsung.

“Dan yang nggak kalah penting, karena saya dulunya juga seorang penyiar, jadi tau deh rasanya deg-degan tes menjadi seorang penyiar, ‘tutup Intan.

Audisi terbuka “Jadi Penyiar Rosco Radio” kelar, tinggal tunggu aja deh siapa yang bakal lolos ke tahapan seleksi berikutnya. Tetap semangat ya temans. (bee)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here