Robert Downey Jr (Foto: Heroic Hollywood)

roscoradio.co.id – Kesedihan yang melanda ketika nonton Avengers: Endgame terutama buat penggemar Tony Starks alias Iron Man seakan nggak pernah hilang.

Gimana nggak Balamuda, momen kematian dramatis tersebut juga menjadi penampilan terakhir aktor Robert Downey Jr. yang telah lebih dari 10 tahun berperan sebagai Iron Man.

Namun, dari kabar terbaru yang beredar, Robert Downey Jr. mungkin akan kembali lagi untuk memerankan karakter ikoniknya tersebut.

Menurut kabar dari Deadline seperti dilansir Hai Grid, Iron Man bakal hadir kembali dalam film terbaru Marvel, yaitu film solo Black Widow.

Dalam artikel Deadline yang membahas tentang kesuksesan Marvel di Saturn Awards pada Jumat malam, sepenggal kalimatnya menyebutkan hal di atas.

“Downey akan terlihat dalam peran Stark sekali lagi, namun dalam prekuel Marvel, Black Widow pada Mei 2020.”

Sebelumnya, Iron Man juga dikabarkan bakal muncul kembali untuk serial baru Marvel tentang karakter Ironheart di layanan streaming Disney+.

Namun, jangan terlalu berharap tinggi, sebab kabar semacam ini pernah salah dilaporkan di awal tahun.

Salah satunya soal bintang serial Stranger Things, Millie Bobby Brown, yang disebut-sebut akan muncul dalam film The Eternals karya Chlo Zhao.

Black Widow dijadwalkan akan berlangsung selama waktu antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War.

Film Black Widow sendiri dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 1 Mei 2020.(bee)

Sumber: Hai Grid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here