Jorja Cafe and Kitchen (Dok Rosco Radio)

roscoradio.co.id – Nongkrong di kafe atau tempat makan lainnya yang bersifat indoor udah banyak di Surabaya. Kalau Balamuda pengen merasakan nongkrong yang beda berasa di alam, coba deh datang ke Jorja Cafe and Kitchen yang ada di Jl. Raya Prapen No. 22 Surabaya. Nggak perlu kuatir Balamuda, biarpun lokasinya ada di antara rimbunan pohon dan tanaman, tetep ada atapnya kok.

Owner Jorja Café and Kitchen, Angga mengatakan Café yang berdiri sejak tahun 2015 ini lebih fokus memaksimalkan aneka makanan, mulai dari Nasi Saos Lada Hitam, sampai Nasi Goreng Turki yang menjadi menu favorit pembeli.

Tidak kalah nikmatnya Chicken Barbar, yakni menu yang punya komposisi kentang, sosis dan potongan daging ayam digoreng pakai tepung, dan Platter-merupakan gabungan siomay, samosa dan kentang. Untuk minuman mulai dari aneka kopi nusantara, moktail, sampai kopi kekinian.

Ada update terbaru juga nih Balamuda. Angga bilang Jorja Café and Kitchen juga merilis pentol bakar. Kebayang kan makin banyak pilihan kulinernya, makin seru deh nongkrongnya. (bee)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here