Taylor Swift (Foto: Fox News)

roscoradio.co.id – Konflik yang tak kunjung selesai antara Taylor Swift dan Scooter Braun atas kepemilikan hak cipta untuk enam album lamanya saat di Big Machine Records, akhirnya punya jalan keluar.

Perseteruan berawal ketika Taylor kehilangan master rekaman semua lagunya, karena mantan label rekamannya telah dibeli oleh Scooter Braun.

Taylor yang tidak mengetahui proses jual-beli label rekaman tersebut merasa kesal dan sempat membuat kehebohan ketika Taylor mengungkapkan kekecewaanya di instagram.

Karena hak cipta itu nggak bisa dibeli lagi dari Scott, akhirnya Taylor memutuskan untuk merekam ulang semua karyanya di enam album lamanya.

Dalam wawancaranya dengan Tracy Smith di CBS Sunday, yang diunggah ke public Rabu (21/8) waktu setempat, Taylor Swift mengungkapkan rencananya untuk merekam semua album yang pernah ia buat bersama Big Machine Records.

Taylor juga berharap agar para penggemarnya lebih memilih untuk membeli rekaman terbaru, daripada rekaman aslinya.

Tindakan Taylor ini menjadi jawaban atas segala kekisruhan kepemilikan hak cipta enam album lamanya. Rencananya, Taylor akan memulai dengan lagu ‘Love Story’ yang melambungkan namanya di tahun 2008. (bee)

Sumber: Provoke

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here