Presscon KidZania Surabaya (Dok Rosco radio)

roscoradio.co.id – Kabar gembira buat anak-anak di Surabaya. nggak lama lagi bakal ada satu wahana bermain baru hadir di Surabaya.

Yups, KidZania sarana bermain dan edukasi buat adik-adik Balamuda bakal hadir pada November mendatang yang berlokasi di Grand Sungkono Lagoon.

KidZania adalah kota anak-anak interaktif yang memadukan inspirasi, kesenangan, dan pembelajaran melalui permainan peran yang realisits untuk anak-anak usia 2-16 tahun. Anak-anak dapat secara mandiri menjelajahi kota berukuran anak-anak dengan lebih dari 100 pilihan karir menarik. Setiap pengalaman ultra-realistis dirancang untuk memberdayakan anak-anak, memberi mereka kepercayaan diri untuk menjadi yang terbaik, dan inspirasi untuk menjadi warga dunia yang hebat.

Komisaris Utama KidZania Surabaya, Sinur Linda Gustina optimis bahwa pembangunan yang sedang berlangsung akan tepat waktu dan KidZania Surabaya akan beroperasi pada November 2019. “KidZania adalah pendorong perubahan terutama dalam dunia pendidikan anak-anak di Indonesia terutama di Surabaya, ungkap Linda.

Linda juga menambahkan, KidZania hadir dan memberikan pilihan kegiatan positif dan edukatif untuk anak-anak usia 2-16 tahun. Dengan memberikan pengalaman untuk menjadi orang dewasa tentunya adalah suatu pengalaman yang menarik dan dapat memberikan perspektif baru dari sekian banyak profesi yang diperkenalkan kepada mereka.

Ditambah lagi dengan adanya fasilitas yang mendukung dan lengkap dari masing-masing profesi, misalnya pemadam kebakaran yang akan mengajak anak-anak untuk naik mobil pemadam kebakaran dan memadamkan kebakaran yang terjadi.
Jadi nggak sabar ngajak adik Balamuda nih. Tapi harus sabar, November mendatang yaa. (bee)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here